Lilypie Kids Birthday tickers Lilypie Kids Birthday tickers
Daisypath Anniversary tickers

Monday, September 11, 2006

Our House

Setelah sekitar setengah tahun survey-survey keliling jabotabek ** kecuali bogor dan tanggerang**, akhirnya dengan berbagai pertimbangan kita menjatuhkan pilihan dengan si pink house di kota wisata cibubur ini.


Dan mungkin ini rumah emang udah jodoh sama kita, akhir juni kemaren akhirnya ini rumah sudah resmi jadi milik kita....

Berhubungan si pink house ini ** no offense untuk yang punya rumah pink loh **, memerlukan beberapa perbaikan dan penambahan, jadinya kita renovasi.

Renovasi ini dikerjakan sama Pak Yadi, yang sudah bertahun-tahun menjadi "ahli bangunan" calon ibu mertuaku. Terimakasih banyak banget untuk Pak Yadi yang udah renovasi rumah kita dengan reasonable price dan hasil yang buat kita memuaskan. Walaupun total-total renovasi ini memakan waktu satu setengah bulan, tapi ga masyalah... Jadi kalo mo tanya2 harga bahan bangunan, dimana beli yang murah khususnya wilayah cibubur, bisa tanya sama eikeh... soalnya masih fresh neh...

Dari awal survey memang kita mencari rumah untuk dikontrakan. So this house is now officialy available for rent. Bagi yang mo ngontrak bisa japri ke aku langsung.

Weekend kemaren kita photo-photo rumah kita yang sudah direnovasi lagi. Ini hasilnya. Untuk versi lengkapnya bisa dilihat di web kita di bagian photo gallery.
















No comments: