Lilypie Kids Birthday tickers Lilypie Kids Birthday tickers
Daisypath Anniversary tickers

Wednesday, September 06, 2006

gak, nanya doank..

Cuplikan pembicaraan ceting:
arlienconrad: lu dpt foto yg gw kirim ke elo gak sih??
arlienconrad: pas kawinan trus boo ultah..??
Marsha Leepel: dapet
Marsha Leepel: dapet semua, why?
arlienconrad: gak, nanya doank..

Pembicaraan ini terjadi setelah sahabat gw **arlien dong lin... tenang*** membaca blog kami.

Jadi kesimpulan dari jawaban:
arlienconrad: gak, nanya doank..
adalah ***asumsi gw nih, biasanya siy bener***
"koq photo2 gw, laki gw, ama anak gw ga ada di blog elu??"

Iya kan? begitu khan? i know, i know.... Tenang jangan dar-ting dulu. Sabar dwong, mula blogging-nya juga baru... Sebentar lagi pasti ada, kalian bagian dari hidup kami... so gw pasti cerita apalagi si Boo Boo...

Little someone who call me Bunda...

Lilypie 4th Birthday Ticker

No comments: