Lilypie Kids Birthday tickers Lilypie Kids Birthday tickers
Daisypath Anniversary tickers

Monday, September 18, 2006

Anggreknya Mama

Buat yang udah pernah dateng ke rumah, sebelum masuk rumah pasti mata-nya mampir dulu ngeliat anggreknya mama. Nyokap gw sayang banget sama anggreknya, subuh-subuh n sore-sore pasti si anggreknya itu ditengokin, disirem, dikasih vitamin. Yang mana yang musti kena matahari, yang mana yang musti ditaruh ditempat adem... wah pokoknya vip treatment deh. Vitaminnya aja dari akar, batang sampe daun kumplit. Segala micin, air beras dll juga jadi suplemen wajib.

Tapi resep rahasia ** yang udah bukan rahasia lagi ** adalah merawatnya pake hati, sayang sama taneman dan konsisten alias rajin dirawat.... Makanya anggreknya beranak pinak.... **Bukan beli baru mulu, terus yang berbunga dipajang, kalo bunganya udah mati ditaro ditaman belakang** Anggrek nyokap itu dari dikit sampe sekarang udah banyak banget. Kadang malah kalo anggrek orang yang udah mo mati, gw minta dan gw bawa pulang... biar disembuhin sama nyokap hehe....

Gw gak ngebantuin ngerawat siy ** marsha gitu loh, daripada anggreknya yang stress ama gw**, tapi gw merupakan penggagum dan penikmat hehehe.... Sama seperti seisi rumah lainnya. Apalagi bokap. Wah ma... anggreknya udah bekembang lagi nih... Maaaaaa' ada tunas baru niy.....



Jadi kalo mo berguru menanam anggrek, monggo welcome dateng aja kerumah belajar sama ibundaku :) Yah pokoknya rumah gw ** rumah nyokap maksudnya**, ramai dengan anggrek deh... walaupun kecil yang penting asri... seasri pemilik rumahnya dan anak-anaknya hehehe.....

No comments: