Lilypie Kids Birthday tickers Lilypie Kids Birthday tickers
Daisypath Anniversary tickers

Monday, September 04, 2006

My Brother's Wedding


Daisypath Ticker

"11 minggu lagi nih de'..... Kan 'nggak berasa udah tinggal 11 kali weekend. Kalau ade nggak bikin-bikin... nanti lupa deh"

Mama udah mulai spaneng gara-gara ngelihat panitia pernikahan sepupu gua pada rapat.

Untuk pernikahan kakakku yang tercinta ini, panitianya adalah kita-kita saja dengan kata lain Mama **aka: ketua panitia** Ka' Nona **sang pengantin** dan Me... **adik, calon adik ipar :)**

Daftar Tamu
Laporan Keuangan ***oalllah bahasanya...***
Run Down Acara

Apalagi yah bagianku....hehehe.... sebenernya nggak banyak koq... cuma so heboh aja **abis mama heboh sih*** Yah pokoknya bagian kesekertariatan dan keuwangan, itulah bagianku...

Tapi yang penting sebenarnya persiapan mental kedua kakakku yang akan menikah. Mungkin banyak berantemnya kali kalian yah, tapi tenang .... Kami dukung dalam D.... Eit eit bukan dana loh, tapi dalam DOA..... Itu yang penting toh... terpenting malah....

"Dan lagi Aku berkata kepadamu: Jika dua orang dari padamu di dunia ini sepakat meminta apapun juga, permintaan mereka itu akan dikabulkan oleh Bapa-Ku yang di sorga. Sebab di mana dua atau tiga orang berkumpul dalam Nama-Ku, di situ Aku ada di tengah-tengah mereka." (Matius 18:19-20)

So SEMANGAT....... hayo-hayo photo **distudio maksudnya** ... nanti gw anterin koq tenang aja...

-----------------------------------
Update: 11 September 2006

Akhirnya acara photo-photo sang pengantin tiba. Sabtu tgl 10 kemaren, kita berangkat untuk make up ***tiga jam*** terus langsung photo di studio XX di jakarta pusat ** cuma 15 menit bo' ** Tapi buat kakak gw kayanya 15 menit paling stressful hehehe.....

Didalam studio
photographer: ya... lebih dekat... dipeluk yah ... bla bla bla
marsha: **** nguakak geliiiii banget deh... abisnya lucu****

utu: ** dengan muka gwalak ** kalo kamu ketawa terus, keluar aja jangan didalem... mengganggu **
marsha: iya deh gak ketawa... tapiii...
**** tetep ! nguakak geliiiii banget ga tahan abisnya lucu bwanget ****
utu: ** akhirnya dengan muka gwalak ** ayo kita keluar

Diluar ruang photo
marsha: celingak celinguk.... celingak celinguk....
marsha: ** udah bt** sayang, please deh, aku gak ketawa deh...
utu: janji...
marsha: iyah deh janji...

Didalam studio lagi
photographer: ya... oke... kepalanya kiri dikit, berdekatan....
photographer: ya... senyumnya lepas yah....

Gw udah tau nih, pasti maksudnya kakak gw nih yang senyumnya ketahan. 'ka nona mah asik2 aja...

marsha: inisiatip bikin gaya2 lucu, dengan tujuan bikin kakak gw bisa lepas gitu loh senyumnya. Tapi ternyata inisiatip gw malah tambah bikin kakak gw super bt...

renvy: *** sambil mempertahankan senyum lepasnya, tapi swaranya gualak bo' *** udah deh liat aja ntar jadinya gimana..

ngebayang dwong orang marah koq sambil senyum lepas... hwa hahahaha.... anyway it was fun.... dan ternyata photonya not bad at all alias kweren ...

---- tapi photonya belum bowleh diliat dulu dwong, nanti aja dateng ke acaranya, sekarang bowleh liat dikit pas lagi dipakein kainnya sama hehehe kondenya dulu aja yah..... ------

No comments: