Lilypie Kids Birthday tickers Lilypie Kids Birthday tickers
Daisypath Anniversary tickers

Monday, February 19, 2007

Kito Aya: One Litre of Tears

Sinetron Indonesia ngikut-ngikut Jepang atau Korea?? Udah banyak bukti dwong... Tapi saya tidak mau nge-bahas masalah persinetron seperti ini. Yang mo diomongin adalah drama seri Jepang One Litre of Tears. Drama seri Jepang ini ceritanya plek plek sama kaya sinetron Buku Harian Nayla.

Weekend kmaren lagi pingin cari-cari film. Terus ada yang bilang, mba' nonton drama seri Jepang One Litre of Tears ini nih baguuuuz banget! Ituloh yang sama kaya sinetron Buku Harian Nayla. Walaupun jarang nonton TV, tapi gw tau ada sinetron judulnya Buku Harian Nayla. Gw tau banget ini drama sedih gitu, makanya males banget mo' nonton ** dari pada mata gw jadi kaya ikan mas koki :P ** Tapi berhubung film-film lain sepertinya kurang menarik, walhasil gw beli juga deh...


So Sabtu kmaren, gw nonton.... sampe abizzzz. Dan, akting si aktros dan aktris udah bener2 sukses nguras air mata sampe mungkin lebih dari seliter :P Mata gw bengkak-bengkak... tapi gw gak nyesel nonton drama seri ini. Ceritanya.... Mo diceritain? Jangan dong... nonton sendiri ajah.... Tapi kalo mo ngintip disini niy reviewnya. Pokoknya drama seri Jepun ini Recomended!!!

Cuma kenapa musti nonton?
Karena... 1 Drama ini bukan fiksi, tapi true story. Pengalaman hidup adalah guru yang terbaik bukan?? 2 Drama ini mengajar kita untuk mengucap syukur atas kehidupan. Bukan kehidupan dengan jabatan tinggi, rumah mewah, fisik yang rupawan. Tapi justru yang paling mendasar, untuk mengucap syukur atas hidup secara harafiah... bernafas dan tidak mati!

Matter: Organic matter: Life
alive (adjective)

alive, living, quick, live, animate
breathing, respiring, alive and kicking
animated, lively
in life, incarnate, in the flesh
not dead, surviving, in the land of the living, above ground, with us, on this side of the grave
long-lived, tenacious of life, lasting
survivable, capable of life, viable
vital, vivifying, Promethean
vivified, enlivened, restored
biotic, symbiotic, biological
protoplasmatic, protoplasmic, protoplastic, bioplasmic

The Original Roget's Thesaurus of English Words and Phrases is licensed from Addison Wesley Longman Limited. Copyright © 1987 by Longman Group UK Ltd. All rights reserved.
Photos: Google Image

2 comments:

oka said...

Nonton film ginian kudu harus nyari libur sekolah....tidak terganggu jadwalnya anak2, kalo uda nonton gak mau diputus dan di ganggu.

bener ngak?

Lisette Marsya Leepel said...

waks bener banget... non stop sampe matanya bener2 bwengkak :D