Monday, November 20, 2006

Warna Warni Weekend

Warna-warni weekend kita dimulai dari:

1. KEDUKAAN

Jumat sore pukul 16.00, salah satu teman gereja yang juga kebetulan tetangga kita meninggal dunia. Almarhum menyusul putri tercinta yang belum genap berusia satu tahun yang sudah mendahului awal tahun ini. Almarhum yang berusia 26 tahun meninggal karena sakit. Ia meninggalkan istri dan bayi mereka dalam kandungan yang berusia empat bulan. Jumat malam kita berdua hadir dalam ibadah penghiburan.

2. KEPANIKAN

Ga' terlalu panik siy.. gw aja hiperbola hehehe... Sabtu pagi berkumpul bersama panitia pernikahan kakakku untuk terakhir kalinya sebelum gladi resik jumat sore. Rapat sudah lebih rileks karena semuanya sudah rampung dibicarakan, jadi hanya mengulangi saja.

3.
KE-RIA-AN

Sabtu sorenya , sesuai rencana, kita pergi ke Bandung bersama temen2 kantor utu untuk acara "Gathering" dengan kantor cabang Bandung. Yah dilihat pota potonya. Keliatan kan suasana ria -nya ^-^





















4.
KECELAKAAN

Kecelakaan 1
Bukan mobil kita, tapi salah satu dari rombongan ** 5 mobil **. Mobil Honda Stream ** aduh sayang banget kan tuh ** "menyeruduk truk". Yah kalo boleh jujur, bukan salah truknya sih. Dan untungnya seluruh penumpang selamat. Hanya kap mesin yang tidak selamat.


Kecelakaan 2
Masih mobil yang sama ** emang sial banget deh **. Rencananya kita mau makan malam di The Valley di dago atas. Ternyata karena terlambat, restoran keburu tutup ** emang sih udah stengah 12 malem ** Akhirnya kita alihkan ke Lembang. Dalam perjalanan pulang, mobil yang sama kembali disruduk oleh salah satu bikers vespa. Ambrol-lah bemper kanan depan. Menghindari keruwetan berurusan dengan polisi dan bikers tanpa surat2 tsb, akhirnya pemilik mobil mengalah dan memilih damai.


5.
KEDUKAAN

Minggu pagi, aku dapet sms kalo Ibunda dari salah satu atasanku yang kebetulan berdomisili di Bandung , meninggal dunia. Akhirnya aku ninggalin rombongan. Dijemput oleh salah satu temen kantor yang kebetulan setiap weekend
kuliah di Bandung, kita melayat ke rumah duka.

6. KEKALAPAN

Kenapa kalap? Hari minggu adalah hari belanja. Dari brownies kukus Amanda, Prima Rasa, Batagor Kingsley,
Factory Outlet. Acara ini bikin semuanya pada kalap belanja. Pokoknya pulang - pulang, bawaan jadi nambah BWAnyak ^-^

Sebelum pulang poto lagi :) *** banci poto semuwanya neh ***













7. KELELAHAN

Minggu sore, dengan kelelahan yang teramat sangat ** akibat tidur cuma 3 jam **. Rombongan pulang. Aku sama Utu gantian nyetir. Utu nyetir sampe TOL Pasteur. TOL Pasteur- CIBITUNG, Marsha nyetir. Gantian lagi Cibitung - Rumah Utu lagi yang nyetir. Kratingdaeng satu orang satu ^-^ *** terakhir minum kratingdaeng tuh kayanya waktu ospek :P ***

Begitu lah weekendnya, nyampe rumahku jam 9 malem. Utu pulang. Aku TIIIIDUUUURRRR!!!!

3 comments:

Anonymous said...

Mba marsha dan mas christian... waaaah maaf abru berkunjung lagi :P nanti ga akan lupa berkunjung deh hehehe...

wah wah warna warninya asyik banget yaa, apalagi jalan-jalan ke bandung hmmm jadi kangen bandung hiks hiks...

btw, bagi duong oleh2nya :D

keluarganugraha said...

waduuuh, itu honda stream emang lagi ketiban siyal bener ya marsh... mudah-mudahan gag kenapa-kenapa lagi deh..

Luigi Pralangga said...

Well, hidup itu memangpenuh dengan warna-warni dari yang cerah sapai ke warna yang redup dan kegelapan :)

Seneng udh bisa mampir kemari, salam kenal dan salam hangat dari