Lilypie Kids Birthday tickers Lilypie Kids Birthday tickers
Daisypath Anniversary tickers

Monday, November 13, 2006

I am A Christian

When I say... "I am a Christian",
I'm not shouting "I'm clean livin".
I'm whispering "I was lost",
Now I'm found and forgiven.

When I say..."I am a Christian",
I don't speak of this with pride.
I'm confessing that I stumble,
and need CHRIST to be my guide.

When I say... "I am a Christian",
I'm not trying to be strong.
I'm professing that I'm weak,
and need HIS strength to carry on.

When I say... "I am a Christian",
I'm not bragging of success.
I'm admitting I have failed,
and need God to clean my mess.

When I say... "I am a Christian",
I'm not claiming to be perfect,
My flaws are far too visible,
but God believes I am worth it.

When I say... "I am a Christian",
I still feel the sting of pain.
I have my share of heartaches,
So I call upon His name.

When I say... "I am a Christian",
I'm not holier than thou.
I'm just a simple sinner,
who received God's good grace, somehow.

(New Version: Maya Angelou ; Original: Carol Wimmer)

29 tahun Tuhan telah memberi hidup, banyak hal yang saya syukuri. Namun seandainya waktu dapat diputar, tidak sedikit juga hal-hal yang I wish I did it differently... ** di bahasa-in koq malah ribet** Tapi, tidak satu pun dari semua pengalaman hidup saya yang saya sesali. Dalam setiap titik terendah kehidupan saya, Dia selalu mempunyai cara yang indah untuk membuat saya mengerti, membawa saya kembali dan menguatkan....

Puisi diatas pertama kali saya baca sekitar 2 tahun yang lalu. Langsung suka, karena inilah inti iman percaya saya... I'm nothing without Him... Satu hal pasti, saya tidak akan survive hidup didunia ini tanpa tuntunan tangan kasihNya.

Ibu pendeta dan para majelis datang berdoa kerumah untuk saya ** jam 7 pagi **** Ibu membaca firman, hanya 1 ayat...

Diberkatilah orang yang mengandalkan Tuhan, yang menaruh harapannya pada Tuhan!
Yeremia 17:7

Sebagaimana ayat ini telah menjadi kekuatan untuk saya ** kita berdua tepatnya **, mudah2an ayat ini menjadi kekuatan bagi teman-teman yang membaca. Terimakasih buat ucapan-ucapan Selamat Ulang Tahun-nya, sms, telepon.... GBU all!!

3 comments:

My Story said...

Postingan yang bagus. Dia itu Bapa yang Maha Baik. Baik..sekali. Aku copy poemnya yah..boleh kan yah?

Lisette Marsya Leepel said...

Boleh dong nande... Aku juga dapet puisi ibu Carol Wimmer ini dari hasil browsing koq ^-^

Jane said...

aku juga copy poemnya ya, thanks..