Sunday, November 14, 2010

Happy Birthday Karen, Happy Birthday Mama


Waktu Karen mau lahir, karena direncakanan dengan operasi, dokterku tanya, gak satu hari dengan HUT mamanya aja nih. Aku bilang jangan dok. Buatku aneh aja ultah barengan sama mama sendiri...

Biar Karen juga punya hari spesialnya dia sendiri.

Macau, 8 November 2010

8 November 2010, Karen umur 2 tahun.

Di umurnya yang ke-2 ini, kalau mau dibilang fisiknya petite dibanding temen2nya sih gak terlalu ya.... I think she's ok Terus, dia juga sudah semakin lancar bicara. Udah mulai pakai kata tambahan seperti satu lagi aja ya.... atau oohhh.... atau kalau ada barang jatuh dia bilang ya ampuuunnn... so cute!!

She's one miracle girl, since she was in my womb God protected her so....
Tuhan berkati putri kami, agar tumbuh sehat, pandai, menjadi berkat bagi orang tua, keluarga besar dan banyak orang....

Happy Birthday Princess K,
Mama & Papa love you sooo!!!

11 November 2010, I'm 33 years old. Bo' udah tua gw ye.....

Special celebration this year... celebrate with minnie and mickey and princess and fireworks!!! Thank you Papa Karen!!!

Disney Hongkong, 11 November 2010
Happy to be 33, now that I'm married to the person I love (body and soul papa :D!!!) Happy to be 33, and be a mother of one beautifull little princess K - our pride and joy. Happy to be 33 and watch my parent's both still happy and healthy... happy to be working... still have my own personal goals, God knows... kalau itu berkenan ya Tuhan kabulkanlah permohonanku...

God bless and lead us and may our life be a blessing to others....

No comments: