Lilypie Kids Birthday tickers Lilypie Kids Birthday tickers
Daisypath Anniversary tickers

Saturday, April 10, 2010

Hidup yang diubahkan, belajar memiliki hati Kristus....

Beberapa hari ini ada pergumulan berat yang harus kami hadapi, masalah lama yang semakin hari semakin parah. Clueless... Tuhan Yesus tolong!! Selesai sesaat bukan berarti pergumulan kami selesai. Mama bilang, tabah sampai akhir. Papa bilang Tuhan Yesus tidak jauh. Tuhan Yesus tinggal didalam kamu. Sering saya dengar ini dari dulu. Papa jarang ke gereja. Papa juga selalu tidak PD kalau diminta berdoa didepan orang banyak, tapi saya tahu setiap hari, dalam segala hal, dia berkomunikasi dengan mesra dengan BapaNya didalam hatinya. Papa sangat cinta Tuhan Yesus. Papa bilang, " I love Him, He is my Father ".....

Beberapa hari yang lalu saya beli buku, Just Like Jesus (Max Lucado)... bisa dicari di Immanuel. Di toko buku saya menangis hanya dengan membaca prakata dan daftar isi.

Tertulis:
Apabila Anda mengira bahwa KasihNya lebih besar seiring besarnya iman, anda salah. Apabila anda mengira KasihNya akan lebih dalam, jika pikiran Anda pun semakin dalam. Anda salah lagi. Jangan mencampurkan kasih Allah dengan kasih manusia.... Kejahatan kita tidak dapat melenyapkan kasihNya, kebaikan kita tidak dapat menambah kasih itu. Kasih Allah tidak akan berkurang apabila kita gagal atau bertambah bila kita berhasil.

Roma 8:29-30
Sebab semua orang yang dipilihNya dari semula, mereka juga ditentukanNya dari semula untuk menjadi serupa dengan gambaran anak-Nya... Dan mereka yang ditentukanNya dari semula, mereka itu juga dipanggilNya... dan mereka yang dipanggilNya juga dibenarkanNya... Dan mereka yang dibenarkanNya, mereka juga dimuliakanNya

Kita anak-anak Tuhan, pilihanNya, gambaranNya, kebenaranNya, kemuliaanNya...

Juga tertulis:
Hati Yesus murni. Dia suci. Hati manusia... Guess what??

Apabila anda didalam Kristus, anda memiliki hati Kristus! Anda memiliki pikiran Kristus! Anda kemuliaanNya!! Galatia 2:20 , 1 Korintus 2:16 , 2 Korintus 3:18

Intinya buku ini mau bilang:

Apabila ada satu atau dua kalimat yang dapat memuat kerinduan Allah bagi setiap kita, mungkin akan terbaca seperti ini:
Allah mengasihi Anda apa adanya, tetapi Dia tidak membiarkan Anda seadanya. Dia menghendaki Anda menjadi serupa dengan Yesus...

Belajar memiliki hati Yesus, memiliki hati yang mengampuni. Belajar memiliki sentuhan Allah, hati yang penuh belas kasihan. Belajar mendengarkan Musik Allah, hati yang mau mendengar. Rasakah tuntunan tangan yang tak terlihat. Tampilan yang diubahkan, hati yang lapar untuk menyembah. Hati yang fokus, hati yang selalu jujur dan berkata kebenaran. Hati yang murni, hati yang penuh pengharapan, hati yang bersukacita dan hati yang tegar.

Paskah ini, aku mengucap syukur untuk:

Papa & Mama, mereka manusia biasa tapi dimata saya memiliki hati Tuhan Yesus, warisan aku nanti, warisan yang lebih berharga dari harta benda, warisan yang menguatkan aku, seumur hidup...

Suamiku yang setia, mau mendegar, dia pelindung, pembelaku nomor satu, mau menguatkan dikala dia yang seharusnya saya kuatkan....

Anugrah seorang Putri yang semakin hari semakin besar dan sehat, yang sejak dalam kandungan bertahan hanya karena Kasih Tuhan Yesus...

lebih dari itu

Saya mengucap syukur Tuhan Yesus mau mati untuk saya, mau tinggal dihati saya, mau menuntun sehingga saya tau apa yang harus saya lakukan... I love Him more than ever....

Selamat paskah, Tuhan Yesus berkati!

No comments: