Wednesday, March 28, 2007

Awan Tegak Lurus, Awan Gempa??



Awan tegak lurus yang konon katanya awan gempa udah rame dibahas. Hari ini baru dapet email dari temen. Isinya... wadoh... ada lagi nih awan. Akhir minggu lalu terlihat awan tegak lurus ini lagi. Di Kemayoran lagi hiks hiks... deket rumah nih...

Ngomong-ngomong gempa, dari fenomena awan sampe paranormal sampe hamba Tuhan sekalipun menubuatkan akan terjadi gempa. Kalo perlu data akurat nanti info majalah dan surat kabarnya japri ajah :P

Komentar??? Aduh so tau pisan... saya bukan ahlinya jadi ga mo so beranalisa.

Takut atau khawatir?? Bukan manusia kalo ga takut dan khawatir...

Tapi, tanpa bermaksud takabur, saya tahu dan saya yakin bahwa rancanganNya sudah yang terbaik. Bertobat dan hidup baik, berserah pada Tuhan yang menuntun jalan hidup kita... cuma itu yang bisa dilakukan. Tidak perlu tunggu gempa baru bertobat bukan??

Dan make sure the ones we love know that we love them truelly....

Jadi gempa atau tidak gempa, No regret....

"Have I not commanded you? Be strong and courageous. Do not be terrified; do not be discouraged, for the LORD your God will be with you wherever you go."
Joshua 1:9

No comments: