Tuesday, October 17, 2006

Berenang



Weekend kemarin, dalam perjalanan kita menuju bengkel... tiba-tiba kakak iparnya Utu telpon. Katanya anak-anak inget kalo weekend ini om Utu ngajak berenang. Waaah.. kita pikir lupa *** hehehe om n tantenya bandel yah... ***

Untungnya di mobil ada peralatan renang om Utu, jadinya putar haluan deh ke kolam renang. Tante Marsha? Wah tante Marsha duduk aja deh dipinggir ngerumpi sama mama Dessy :)

Kolam renangnya di Pondok Indah.. di apartemen Papilon kalo ga salah yah... enak deh, bayar untuk berenang dapat voucher makan nasi goreng komplit dengan telur ceplok sama krupuk udangnya. Enak kan...

No comments: