Thursday, August 24, 2006

Two Things I Like

Hari ini gw terima email dari temen.

Namanya Victor ***bacholer, ini case anyone interested, contact me for more info*** hehehe jangan marah yah Vic, ini namanya bercanda!!

He send me pictures of the two things I like.

Satu si Siti nan cantik tenan ini ...


Dan yang satu lagi... cincinnya itu loh....


Can anyone see the size of that ring!!! ***utu sayang coba tolong dilihat photo CINCINNYA si Siti...Siapa tau jadi inspirasi.... Aku ga suka yang segede gitu, yang kecilan aja sayang (huwa ha ha ha sombong luh....)****

November bentar lagi loh sayang ***sambil senyum senyum penuh harap nih***....

Selamat menempuh hidup baru Siti, ga tau yang lain tapi aku padamu loh....


No comments: